HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Petani Pamekasan Bakal Terima Bantuan Ratusan Hand Tractor

Danramil Proppo saat melakukan pertemuann dengan Ketua Poktan
Danramil Proppo saat melakukan pertemuann dengan Ketua Poktan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– para petani di kabupaten Pamekasan bisa tersenyum lebar. Pasalnya, dalam waktu dekat ini mereka akan menerima bantuan 120 unit hand tractor. Menjelang Pembagian  bantuan Alsintan itu, Danramil 0826/03 Proppo kecamatan Proppo kabupaten pamekasan bersama Babinsa dan Mantri Tani meIakukan pertemuan dengan Ketua Kelompok tani calon penerima bantuan Alsintan. “Calon Penerima bantuan Hand Tractor ini harus menyiapkan persyaratan administrasi,” kata Mantri tani kecamatan Proppo, Bambang S,  Kamis (31/03/2016)

Dikatakan Bambang persyaratan yang harus dipersiapkan admistrasi diantaranya membawa stempel Poktan dan materei. “Persyaratan ini kami ingatkan biar nanti ketika para ketua Poktan ini mau mengambil bantuan tidak kesulitan, dan di kecamatan Proppo ini ada 19 Kelompok tani yang akan menerim bantuan hand tractor,” jelas Bambang

Acara pertemuan antara Danramil beserta Babinsa dan Badan Penyuluh Pertanian (BPP) kecamatan dengan para kelompok tani penerima bantuan berlangsung di kantor BPP Kecamatan Proppo. Hadir dalam acara itu 19 ketua Poktan penerima bantuan se Kecamatan Proppo. (rhm/shb)