HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Piala Gubernur Kaltim Diundur 5 Maret, Madura United Pastikan Ambil Bagian

Supporter Madura saat aksi di Tribun

Supporter Madura saat aksi di Tribun

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Piala Gubernur Kaltim sepertinya akan menjadi event pertama yang diikuti Madura United pasca take-over. Kendati tak cukup ideal bagi tim yang baru satu bulan terbentuk, namun Laskar Sapeh Kerap -julukan Madura United, mantap ikut serta. Selain untuk membidik prestasi, manajemen akan menjadikan gelaran turnamen ini sebagai bahan evaluasi sebelum turun di Indonesia Super Competition 2016.

CEO Madura United, Achsanul Qosasi, menyampaikan seberapa besar kemungkinan timnya mengikuti event tersebut. “100 persen kami ikut Piala Gubernur Kaltim. Sudah deal,” tegas AQ -sapaan akrabnya, kepada Maduranewsmedia.com, jum’at siang (29/1/2016).

Kabarnya, seluruh pertandingan pada ajang yang diikuti 12 tim ini akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi nasional. “Piala Gubernur Kaltim akan disiarkan antara ANTV atau Net,” ungkap Wakil Ketua Organizing Committee Piala Gubernur Kaltim, Yunus Nusi, sebagaimana dilansir sport satu beberapa hari lalu.(bai/shb)