PIRA Gerindra Bangkalan Gelar Pelatihan Make Up Bagi Pengurus 

Pengurus Cabang PIRA Bangkalan

bangkalan,maduranewsmedia.com– Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Bangkalan mengadakan pelatihan make up kepada para pengurus. Digelarnya pelatihan make up agar para pengurus PIRA bangkalan bisa tampil lebih cantik dan elegan. “Untuk tahap awal pelatihan make-up ini hanya untuk para pengurus saja, Insya Allah nanti pelatihan semacam ini bisa kita lakukan kepada isteri-isteri kader Gerindra,” kata Ketua Cabang PIRA kabupaten Bangkalan  Huzaimah Nizar disela-sela acara pelatihan Make up yang digelar di kediaman salah seorang Pengurus PIRA di kelurahan Pangeranan kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Ahad (08/10/2017).siang.

dikatakan Huzaimah Nizar, dalam pelatihan make-up ini, Pengurus Cabang PIRA kabupaten Bangkalan menggandeng sebuah merk dagang kosmetik yang cukup populer di Indonesia. “Kita hadirkan merk dagang komestik,” jelasnya.  .

lebih lanjut Huzaimah Nizar menjelaskan, pelatihan make up ini dimaksudkan agar pengurus PIRA dapat lebih terampil khususnya dalam urusan berdandan. “Agenda ini sementara hanya untuk pengurus PC. Tujuannya tentu agar para pengurus PC lebih terampil dalam ber-make up. Apalagi pengurus ini sering bertemu dengan masyarakat. Maka penampilan tentu harus baik dan penampilan bagus itu sangat dibutuhkan oleh semua pengurus PIRA,” terangnya..

Ditambahkan Huzaimah, selain pelatihan make up, PIRA kabupaten bangkalan memilik sejumlah agenda telah dipersiapkan Pengurus Cabang PIR bangkalan. “Kedepan ada beberapa agenda yang akan kami lakukan. Salah satunya agenda yang menurut kami sangat penting adalah sosialisasi pencegahan kanker serviks. Kegiatan ini sudah kami jadwalkan akan digelar pada bulan Pebruari  tahun depan,” pungkas Huzaimah yang juga istri politisi Paertai Gerindra, Moh. Nizar Zahro itu. (bai/shb)

iklan 100x100