PKK Desa Jangan Gegabah Merombak Struktur Kepengurusan

ibu ketua tim PKK Kabupaten Bangkalan, Hj Nailaturrahmah
ibu ketua tim PKK Kabupaten Bangkalan, Hj Nailaturrahmah

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Ketua tim penggerak PKK kabupaten Bangkalan, Hj Nailaturrahmah meminta kepada ketua tim penggerak PKK desa untuk tidak gegabah merombak struktur kepengurusan. “Saya harap ketua PKK desa tidak merombak kengengurusan, karena dikuatirkan apa yang selama ini yang diprogramkan tidak berjalan,” kata Hj Nailaturahmah usai melantik 120 ketua tim PKK desa di gedung Pertemuan Ratoh Ebuh, Kamis (06/08/2015).

Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Bangkalan itu meminta agar ketua tim PKK desa bisa meningkatkan kerja sama dengan  instansi terkait serta  tokoh masyarakat, “Silaturrahmi dengan tokoh masyarakat desa, agar kegiatan ibu-ibu bejalan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan dalam sambutan tertuiis yang di bacakan oleh Sekdakab Bangkalan, Eddy Meoljono, mengatakan, secara riil tim penggerak desa bisa mengkomunikasikan proram agar bisa , menggugah masyrakat untuk berpatisipasi aktif dalam membantu pembangunan di desa,

Dijelaskan dia, Pelantikan ini merupakan titik awal berkesinambungan kinerrja kepengurusan PKK desa sebelumnya. “Makanya perlu kami tekankan, kedepankanlah keteladan dalam melakukan pembinaan dalam masyarakat, tingkatkan intensikasi komunkasi untuk  menunjang efektifitas program yang telah dijalankan, dan  supaya dibangun dengan susana kebersamaan,” pungkasnya. (hib/shb)