Plt. Bupati Pamekasan Lepas 30  Peserta MTQ

 

Plt Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Plt Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari secara resmi melepas 30 peserta dan 18 pembimbing Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII tingkat provinsi di pendopo Ronggosukowati, Jumat, (29/9 /2017). Mereka akan mengikuti lomba MTQ di Kabupaten Pasuruan mulai tanggal 1 hingga 8 Oktober 2017.

Hadir dalam Pelepasan 30 kafilah wakil bupati Khalil Asy’ari, Plt Sekdakab, Forkopinda, Kepala Pengadilan negeri Pamekasan, dan kepala SKPD serta panitia dan pendamping serta semua kafilah yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi Jawa Timur.

Khalil Asy’ari dalam sambutannya mengharapkan, Kafilah dari kabupaten Pamekasan dapat membawa nama baik Kabupaten yang berjuluk gerbang salam.

“Keinginan untuk meraih prestasi hendaknya tidak menjadi beban bagi kafilah, tetapi kita harus mengoptimalkan potensi dan berjiwa sportif serta meningkatkan motivasi guna meraih kemenangan, dan MTQ ini juga sebagai penyambung silaturahmi antara kabupaten Pamekasan dengan kabupaten di daerah lain ” harap mantan ketua DPRD Kabupaten Pamekasan ini.

Dikatakan dia, pemeintah Pamekasan mengapresiasi semua peserta dan pembimbing yang telah menjadi perwakilan kota Pamekasan.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten turut mendoakan, semoga menjadi peserta terbaik dan membawa misi baik di daerah lain. Tetapi, harapan baik ini semoga tidak menjadi beban kepada para peserta,” ujarnya.

Khalil Asy’ari meminta pembimbing terus memotivasi peserta agar bisa mengoptimalkan potensinya masing-masing untuk meraih target yang telah dicanangkan. (rhm/shb)

 

iklan 100x100