HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pohon Tumbang Ke Jalan Dan Nyaris Timpa Pengendara 

pohon yang tumbang dan menutupi jalan
pohon yang tumbang dan menutupi jalan

Pamekasan, maduranewsmedia.com -sebuah pohon jati di jalan raya desa pamoroh kecamatan kadur pamekasan tumbang dan melintang ke jalan raya hingga menggangu pengendara yang melintas. Tumbangnya pohon jati yang diduga karena tidak kuat menahan gerusan air hujan di bagian akar ini nyaris menimpa pengendara mobil yang melintas di jalan tersebut. Selasa (29/11/2016) sore

Akibatnya, arus lalu lintas macet hingga jatu jam terutama roda empat.tidak bisa melintas baik dari arah kota pamekasan maupun sebaliknya. Sementara pengendara sepeda motor nekad melintas di bagian bawah pohon yang tumbang.

Warga dan polisi serta  BPBD di bantu pengendara terpaksa memotong dahan pohon yang tumbang dengan gergaji manual agar kendaraan bisa segera melintas.

Menurut pengendara moh. Abbas  mengatakan pohon jati tiba-tiba tumbang dan nyaris menimpa dirinya namun ia tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya.“iya mas saya sempat kaget melihat pohonjati itu tiba tiba tumbag pas di depan mubil saya. Bahkan di depan saya ada dua mubil namon melaju kenjang karena melihat pohon jati itu. Imbuhnya.

Satu jam kemudian, arus lalu lintas normal kembali setelah warga memotong dan memindahkan dahan pohon yang tumbang.

Warga mengaku khawatir pohon-pohon di sekitar jalan raya pamoroh kadur pamekasan jawa timur ini tumbang karena berada di atas tebing. Apalagi saat musim hujan seperti saat ini. (rhm/shb)