Polisi Bongkar Tempat Persewaan Prostitusi Yang Ada Di Pintu Masuk Kota Gerbang Salam 

 

tempat prostitusi yang dibongkar polisi

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Polsek Tlanakan membongkar sebuah warung di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, tepatnya Barat jembatan pintu masuk Gerbang Salam yang diduga kuat sering dijadikan tempat persewaan prostitusi.

Kapolsek Tlanakan, AKP H. Achmad Soleh menjelaskan, pembongkaran tempat itu berawal dari informasi masyarakat, jika warung tersebut yang terbuat dari gedek dijadikan te mpat sewa kamar khusus pasangan di luar nikah. Atau para lelaki hidung belang.

“Kami Banyak laporan dari masyarakat maupun tokoh yang melaporkan bahwa warung itu dijadikan tempat  persewaan orang yang akan melakukan hubungan di luar nikah,” Paparnya Kepada awak media. Jumat (2/11/2018).

Menaggapi hal tersebut, kapolsek kemudian melakukan penyelidikan serta melakukan razia. Ke lokasi, ternyata di dalam kamar ada sepasang cewek dan lelaki yang bukan muhrim.

Sementara itu, pemilik warung tidak ada di tempat yang ada hanya penyewa warung asal mulanya warung itu milik  Wati asal Kabupaten Sumenep. Setelah dikroscek lebih lanjut, ternyata pemilik warung tersebut adalah warga Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Awalnya warung itu, di jadikan jual sate, tapi karena tidak laku kemudian disewakan oleh pemiliknya kepada orang Sumenep tersebut. Ya, pemilik warung tidak tahu kalau warungnya dijadikan tempat seperti itu,” pungkasnya. (rhm/shb)