Polres Bangkalan Dan UTM Teken MoU  WBK Dan WBBM

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dan Rektot Universitas Trunojoyo Madura, Dr..Moh.Syarif usai MoU

Bangkalan.maduranewsmedia.com– Polres Bangkalan dan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pelayanan publik tentang penilaian survey kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik program zona integritas Polres Bangkalan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Alhamdulillah kita baru saja menanda tangani MoU terkait WBK dan WBBM dengan UTM,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, usai penandatanganan MoU di Aula Serba Guna Polres Bangkalan, Rabu, (13/3/2019).

Diakatan dia, MoU yang baru saja di teken itu  memuat tentang penilaian survey kepuasan masyarakat terkait pelayanan publik program zona integritas Polres Bangkalan menuju WBK dan WBBM. “Melalui  MoU ini, kita berharap pihak UTM akan melakukan survey secara cermat. Sejauh mana kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Bangkalan,” terang mantan Kasubdit III Jantaras Polda Jatim ini..

Sementara itu, Rektot Universitas Trunojoyo Madura, Dr..Moh.Syarif mengatakan,  dalam waktu dekat pihaknya akan segera membentuk tim koresponden untuk melakukan survey tentang kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik Polres Bangkalan kepada maayarakat.”Hasil survey para koresponden bentukan UTM ini, akan kita  sampaikan kepada Kapolres Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb).