HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Polres Bangkalan Gelar Soft Launching Polisi Penolong

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat Melepaas balon

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha menggelar Soft Launching Polisi Penolong. “Polisi penolong, ini merupakan hakikat kepolisian yang kita gali, kemudian kita jadikan tagline untuk kepolisian polres bangkalan untuk seluruh personelnya agar menjadi polisi yang siap menolong masyarakat,” ,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha usai memimpin upacara bendera dan gelar peralatan  dalam rangka operasi mantab Praja 2018 serta Soft launching polisi penolong di halaman Mapolres Bangkalan, Rabu (17/1/2018).

Dikatakan dia, Polisi penolong ini sebagai dasar dari sifat kepolisiannya, karena pembentukan polisi baik tradisional maupun modern bertujuan untuk menolong masyarakat. “Jadi.yang kita gelorakan kembali dan kita jadikan tagline untuk polres bangkalan sebagai polisi penolong, didalamnya sudah banyak yang kita pogramkan  termasuk program yang terdahulu, seperti polisi masuk sekolah, polisi sahabatya anak, jumroh dan sebagainya, itu bentuknya, dan  yang kita lakukan sekarang ini adalah bingkainya, polisi penolong,” jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Jadi kata Anis, polisi polres bangkalan adalah polisi penolong yang tegas, sopan, santun dan bermartabat. “Tegas dalam artioan harus memiliki sikap berani dalam menegakkan hukum, bijaksana dalam memutuskan sesuatu yang dianggap benar dan salah, tidak arogan, tidak ragu ragu pada saat bertindak sertya dapat menyampaikan dan melaksanakan sesuatu pada saat yang tepat,”  pungkasanya. (hib/shb)