HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Polres Bangkalan Panen Tangkapan

para tersangka

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Polres Bangakalan tangkapan, tidak tangung-tangung dalam 2 minggu ada 30 orang tersangka yang berhasil diciduk. Puluhan tersangka tersebut teridiri dari beberapa kasus kriminal. “Yang paling banyak itu kasus Curat dan curas, ada juga penyalahgunaan narkoba sebanyak 19 tersangka,” kata Kapolres Bangkalan,  AKBP Anissullah M Ridha,  Selasa (19/9/2017)

Diakatakan dia, sebayak 19 orang tersangka itu mayoritas para penggguna dan pengecer, sementara untuk bandarnya belum ada yang ditangkap. “Para tersangka ini hanya para pengguna, untuk bandar besarnya masih belum,” jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dejelaskan Anis, puluhan tersangka ini adalah dari polsek jajaran dan polres bangkalan yang berhasil mengungkap kasus-kasus kriminal. “Sesuai janji saya setiap 2 minggu akanakita rilis hasil tangkapan di polsek jajaran dan Polres,” terangnya.

Ditambahkan Anis, jika melihat jumlah tersangka penyalahgunaan narkoba yang mencapai 19 orang, ini membuktikan bahwa tingkat penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum polres bangkalan semakin meningkat. (hib/shb)