Polres Himbau Pemudik Waspada Saat Melintas di Jalur Maut.

pos pengaman yang didirikan Polres di jalur rawan kecelakaan
pos pengamanan yang didirikan Polres di jalur rawan kecelakaan

Bangkalan,  Maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan menghimbua kepada masyarakat agar dalam arus mudik dan balik di kabupaten bangkalan untuk hati-hati dan waspada saat melintasi jalan-jalan yang rawan kecelakaan atau jalur maut. “Ada beberapa titik-titik yang rawan kecelakaan atau black spot di kabupaten bangkalan, salah satunya adalah jalan akses Suramadu,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Minggu (12/07/2015).

Dikatakan dia, selain jalan Akses Suramadu, jalan lainnya yang termasuk dalam peta rawan kecelakaan adalah jalur di daerah Galis dan di kawasan kecamatan Blega. “Di kawasan jalur yang rawan kecelakaan ini, jalannya terbatas, makanya pengemudi jangan memaksakan diri untuk mendahului di jalur-jalur rawan kecelakaan itu,” jelas Windiyanto Pratomo.

Oleh sebab itu kata Windiyanto Pratomo, pihaknya menghimbau kepada para pemudik apabila lelah segera beristirahat. “Makanya kami bangunkan pos pelayanan di jalan akses Suramadu itu karena setelah melewati jembatan Suramadu kemungkinan pengemudi lelah, mereka bisa beristirahat di pos pelayanan itu,” pungkasnya. (hib/shb).