HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Polres Pamekasan Belum Tangkap Dua Rekannya Maling Yang Tewas Di massa

 

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Montaha
Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Montaha

Pamekasan, Maduranewsmedia.com–  Polres Pamekasan Madura, Jawa Timur.saat ini masih  belum menangkap dua rekannya maling yang dimasa warga hingga tewas pada  malam minngu dini hari (22/11/2015) di dusun Tobungan lll desa waru barat kecamatan waru kabupaten Pamekasan.

Pihak kepolisian saat ini masih memanggil  pihak korban dan masyarakat, serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di tempat kejadian, terkait dua komplotan maling yang kabur, karena saat itu, warga ada yang mengethaui wajah Keduanya

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Montaha  dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP Sahrawi mengatakan, kedua komplotan maling tersebut masih dalam pengejaran polisi. ‘berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi kita masih melakukan pengejaran,” tegas Sahrawi.kepada Maduranewsmedia.com, Selasa (26/11/2015) siang

Ditegaskan Sahrawi. Keluarga Trisno (38) warga kabupaten Sampang,yang tewas di hajar masa itu pada tanggal (22/11/2015) sudah menerima dan minta untuk dilakukan visum.

Seperti yang di beritakan sebelumnya Trisno bersama 2 teman lainnya masuk kedalam rumah Dulhalim warga dusun Tobungan lll desa waru Barat kecamatan Waru  kabupaten Pamekasan. Mereka mengambil sebuah hand phone dan sepeda motor. lantara pemilik rumah mendegar ada orang lalu berteriak maling, sehingga membuat warga sekitar datang dan megejar pelaku, kemudian di masa dengan di ikat ke tiang listrik. (rhm/shb)