Polsek Blega Ringkus Komplotan Maling Sapi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Jajaran Polsek Blega behasil menangkap komplotan maling sapi yang selama ini meresahkan masyarakat di kawasan kecamatan Blega. “Tersangka kita tangkap Senin sekitar 01.30 wib dini, dan saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan,” kata Kapolsek Blega, AKP Hartanta, Senin (13/07/2015)

Dijelaskan dia, tersangka maling sapi yang ditangkap itu adalah Musali (40) warga desa Karpote kecamatan Blega kabupaten Bangkalan. Sebelumnya polsek Blega telah menangkap Sukkur yang diduga komplotannya tersangka “Tersangka sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) polsek Blega dan memang lanjutan kasus penangkapan maling sapi yang kita tangkap kemarin,” jelas Hartanta.

Lebih lanjut Hartanta menjelaskan, kedua tersangka itu ditangkap terkait dengan pencurian sapi yang terjadi pada hari sabtu, 25 April 2015 pukul 02.00 wib di Desa Karang Gayam, kecamatan Blega. “TKP-nya di Kampung Bendungan, Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, tersangka mencuri sapi milik Mian alis pak Busiri,” terangnya.

Ditambahkan Hartanta, dalam kasus pencuian ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti 2 ekor sapi 1 ekor sapi jantan seharga Rp 7 juta, 2 ekor sapi betina seharga Rp 8 juta. “Saat ini langkah langkah yang kita lakukan yaitu melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait apakah ada keterlibatan tersangka lain,” pungkas Hartanta. (hib/shb)

Kapolsek Blega, AKP Hartanta saat mengontol tersangka Maling Sapi

Kapolsek Blega, AKP Hartanta saat mengontol tersangka Maling Sapi