Polsek Tanjung Bumi Langsung Kirim Kotak Suara Ke Bappemas

Muspika Tanjung Bumi saat menyaksikan pengiriman kotak suara

Muspika Tanjung Bumi saat menyaksikan pengiriman kotak suara

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sebanyak 19 kotak suara yang berisi hasil pemilihan kepala desa serentak di 10 desa di kecamatan Tanjung bumi kabupaten bangkalan sudah di kembalikan ke kantor Bapemmas dan Pemdes. “Setelah penghitungan selesai kotak suara ini kita amankan di Mapolsek, selanjutnya kita langsung kirim ke kantor Bapemmas dan Pemdes,” kata  Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Sulaiman, Jum,at (28/10/2016).

Dalam pelaksanaan pilkades serentak tahun 2016 ini, ada  dua desa yang dikatagorikan sangat rawan. “Alhamdulillah pelaksanaan pilkades serentak di kecamatan Tanjung bumi berlangsung aman dan lancar,” jelas mantan Kasatreskrim polres Bangkalan ini.

Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, dalam melakukan pengaman di 10 desa  yang melaksanakan pilkades pihaknya menerjukan 200  personil yang terdiri dari anggota Brimob dari Madiun 1 pleton dan  dalmas polda jatim. “Dua desa yang dimasukkan dalam katagori sangat rawan, pada pelaksanaanya   Alhamdulillah aman,” katanya.

Ke-10 desa di kecamatan Tanjung bumi yang melaksanakan pilkades serentak itu antara lain; desa  Tanjung bumi, Banyu sangka, Aeng Tabar, Tlagoh, Telaga Biru, Pelanggiran, Teguguh,  Bungkeng, Bandng Dajah, dan Larangan Timur. (hib/shb)

iklan 100x100