Polwan Anggota Polres Bangkalan jadi Korban Begal

 

Kapolsek Tanah Merah Menjeguk Anggotanya yang jadi korban begal
Kapolsek Tanah Merah Menjeguk Anggotanya yang jadi korban begal

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Anggota Polwan Polres Bangkalan dibegal. Pembekalan terhadap  anggota polwan, Bripda Novita  yang betugas di Polsek Tanah Merah itu terjadi di jalan akses Suramadu. “Aksi perampasan itu, terjadi pada jam 11 malam, pada saat korban pulang dari pelatihan Folly di Mapolda Jatim,” kata Kapolsek Tanah Merah. AKP Yoyok Prasetyo, Kamis (06/08/2015).

Berdasarkan keterangan Korban, lanjut Yoyok, pada saat itu, dia dari surabaya mau pulang menuju kerumahnya di desa Burneh. Namun setibanya di pertengahan Jalan Akses Suramadu. para pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor memepet dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. “Tapi untungnya di belakang korban ada pengedara dari kecamatan Socah, dan Pamekasan yang menolong korban, serta lampu sorot Truk yang menerangi jalan, sehingga para pelaku, membatalkan niat mengambil sepeda motor korban,” jelasnya.

dijelaskan Yoyok,  meski sepeda motor korban Nopol L 3885 P mio warna merah tidak jadi di bawa kabur pelaku, namun korban mengalami luka lecet baik itu, di lutut kaki, siku dan dagu.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, menegaskan, pihaknya akan memperketat pengamanan di jalan akses suramadu, dengan melakukan patroli. “Dan kami himbau agar masyarakat ikut melapor apabila ada yang mencurigakan di sepanjang jalan akses suramadu, ke pos polisi terdekat,” pungkasnya. (hib/shb)