HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Presiden Acord United Nation Dukung Rencana Provinsi Madura

Presiden Acord United Nation saat berkunjung ke kabupaten pamekasan
Presiden Acord United Nation saat berkunjung ke kabupaten pamekasan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com–  Rencana Provinsi Madura kini mulai banyak dukungan salah satu dukungan datang dari Amerika Mr.Imer Cacaj yang merupakan president ACORD United Nation, dukungan itu disampaikan, saat dia melakukan kunjungan ke desa samatan kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,. Selasa (24/11/2015) siang.

Pada saat bertemu dengan tokoh masyarakat, H Moh Sahnan yang merupakan adalah presiden of bintang mitra persada foundation, Mr.Imer Cacaj mengatakan, agar madura Propinsi segera terwujud. “Dukung bapak H Moh Sahnan agar provensi madura cepat terwujud,” kata Me Imer Cacaj

Kunjungan Mr.Imer Cacaj president ACORD United Nation ke madura tidak hanya untuk mendukung rencana provinsi Madura saja, namun  kedatanagnnya ke kabupaten pamekasan untuk mengadakan stady banding  dan akan memberikan bantuan dalam bidang pendidikan dan klinik kesehatan dengan tujuan untuk kemajuan desa pada khususnya.

kepada kepala desa, Me Imer Cacaj meminta agar kepala desa (kades) mendata desa yang belum ada sekolah. “Di mana yang harus di bangun sekolah kalau  lahannya ada  ajuka proposal terlebih dahulu,” terangnya Mr.Imer Cacaj.

Kepada Mr.Imer Cacaj, kepala desa Samatan meminta agar di kecamatan Proppo dibangunkan 1 sekolah setingkat SMA seperti SMA yang ada di kota, karena kalau mau melanjutkan sekolah ke SMA,  anak-anak rata-rata harus ke kota pamekasan. “Mohon dibangunkan Sekolah SMA. Agar kalau melanjutkan sekolah SMA tidak harus ke kota,”  kata kades samatan. (rhm/shb)