HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Presiden Madura United Bersyukur Di Madura Bertambah Satu Lagi Stadion Sepak Bola

tim GTS saat melakukan verifikasi
tim GTS saat melakukan verifikasi

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Presiden Madura United Achsanul Qosasi mensyukuri adanya tambahan stadion sepak bola yang ada di kabupaten Pamekasan. “Alhamdulillah, di Madura sudah bertambah lagi stadion yang memiIki lampu sorot sehingga bisa menggelar pertandingan di malam hari, setelah stadion Pamekasan selesai membangun lampu. Madura United pasti akan menggelar pertandingan di Pamekasan meski tidak semua pertandingan kandang, itu sebagai pemerataan bahwa Madura United adalah milik warga Madura,” kata Aq sapaan akrabnya, Jum,at (11/11/2016).

Aq sapaan akrabnya Achsanul Qosasi  meminta, agar managejemen menyelaraskan pertandingan dengan identitas Madura. “Pada pertandingan perdana Madura United di Stadion Pamekasan nanti, saya minta ke Manajemen agar menyelaraskan pertandingan dengan identitas kemaduraan. Selain loreng merah putih, baju pesa’ (baju adat Madura) dan songkok tenggih (kopiah tinggi) adalah salah satu identitas Madura,” jelasnya.

Pada laga perdana di stadion Pamekasan Presiden klub laskar sape Ngamok itu menyediakan hadiah Rp 10 juta. “Nah, pada pertandingan tersebut, sebagai penghargaan atas peresmian stadion Pamekasan, penonton dan suporter yang memiliki baju pesa’ dan songkok tenggih, silahkan dipakai ke stadion. Ada tim yang akan menilai penampilan kalian, dan manajemen sudah  siap memberikan  hadiah total senilai 10 juta rupiah. Mari semuanya bangga menjadi orang Madura,” pungkas Presiden Madura United Fc, Achsanul Qosasi.(rhm/shb)