Presiden Madura United Nyatakan Timnya Kalah Terhormat

Presiden MU, Achsanul Qosasih
Presiden MU, Achsanul Qosasih

Pamekasan, maduranewsmedia.com– CEO Madura United Achsanul Qosasih menyatakan bahwa Madura United kalah terhormat atas Arema Cronus  dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang. “Kita nikmati kekalahan ini dengan lapang dada, saya ucapkan selamat untuk Hamka Hamzah yang mendadak boleh jadi kiper, namun apapun yang terjadi dilapangan Madura harus tetap tegak. Kita kalah terhormat,” kata Aq panggilan akrabnya Presden klub Madura united itu.

Aq mengaku bangga dengan penampilan anak ansuhnya pada saat bertanding melawan Arema Cronus itu. “Terimakasih untuk pemain Madura yg tidak protes berlebihan dan tidak mogok main, memang wasit adalah Manusia, walaupun semua tahu bahwa pemain juga manusia, tetapi pemain Madura menerima kekalahan ini dengan kesatria,” terang AQ

AQ yakib bahwa Arema tidak ingin menang dengan cara-cara tersebut. “Saya yakin Arema juga tidak ingin menang dengan cara seperti saat ini. Semoga Hamka tidak bangga terhadap “kehebatannya”  Mari kita pulang ke Madura dengan kepala tegak,”tuturnya.

Mantan anggota DPR RI itu kembalai mengucapkan selamat Kepada Arema. “Selamat untuk Arema, terimakasih atas sambutan yang baik terhadap supporter Madura. Kita memang bersaudaram, salam persahabatan,” pungkas AQ. (rhm/shb)