HEADLINEPERISTIWATERKINI

Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0 Hadiahnya Bernilai Milyaran Rupiah

smartfren Bnagkalan saat konfrensi pers

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Smartfren meluncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0 dalam program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya ini, Smartfren menyediakan hadian yang bernilai Milyaran Rupiah melalui aplikasi MySmartfren. “SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan,”  kata Regional Brand Activation Manager Smartfren, Ales Shella Hadysara dalam acara peluncuran Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0 di di Cafe Millenial’s jalan KH. Moh Cholil Bangkalan, Kamis (28/11/2019).

Dikatakan dia, melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon. SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah. Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

Dijelakan Ales Shella Hadysara, Pelanggan yang telah menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas Iain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS. Setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin. “Loyalty pelanggan SmartPoin ini juga berlaku bagi pengguna modem (Mivi) tidak hanya pengguna smartphone,” tutur Ales sapaan akrabnya Regional Brand Activation Manager Smartfren.

Ditambahkan Ales,  dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, . sehingga kesempatan menang jadi Iebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik.

Lebih lanjut Ales menjelaskan, masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di DBL arena Surabaya  pada tanggal 08 Desember 2019 mendatang. Dalam kegiatan tersebut direncanakan ada duta perwakilan dari Bangkalan yang akan mengikuti acara Bandboy dan Dance Kompetition. SMAN 1 Kamal serta 2 grup lainnya dari umum yang akan berlaga di DBL Arena Surabaya.

Sebagai apresiasi tambahan, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program ”WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam ”WOW Deals”, antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage (F&B) dan voucher travel.

untuk program ”WOW Deals”  kata Ales, akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari. Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel). (hib/shb)