HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Proyek Perubahan Instasional DPMPTSP Bangkalan MPP Sabet Penghargaan Proper Favorit

Kepala DPMPTS Bangkalan, Ainul Ghufron saat menerima piagam Penghargaan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kerja keras yang dilakukan oleh Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu kabupaten Bangkalan beserta jajarannya tidak sia-sia, pasalnya,  Proyek Perubahan Instansional Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Bangkalan, Yaitu  Mall Pelayanan Publik (MPP) meraih penghargaan sebagai proper favorit dan masuk nominasi the best five PKN Tingkat Nasional BPSDM Prop Jatim angkatan II 2020. “Alhamdulillah Penghargaan ini kami raih karena berkat dukungan dari bapak ibu semua, dan apa yang saya sampaikan dalam tulisan saya itu adalah ide besarnya bapak bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron,” kata Kepala DPMPTSP Bangkalan, M Ainul Ghufron  S.Sos, MM, Sabtu (12/09/2020)

Dikatakan dia, Ide Besarnya Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin ini ditulis dalam Laporan pelaksanaan Proyek Perubahan Instansional Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu kabupaten Bangkalan. “Judul tulisan saya setebal 150 halaman itu  Akselarasi Pembukaan Mall Pelayanan Publik  di Bangkalan Plaza dan alahmdulilah dalam Pelatihan Kepemimpinan  Nasional II angkatan II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Propinsi Jawa Timur tahun 2020 berkat laporan itu saya meraih  Prestasi Sebagai peserta Favorit Proyek Perubahan,” jelas Ainul sapaan akrabnya Kadis DPMPTSP yang juga mantan Camat Modung ini.

Kepala DPMPTSP Bangkala saat foto bersama Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron

Dijelaskan Ainul, apa yang diraihnya dalam Pelatihan Kepemimpinan  Nasional II angkatan II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Propinsi Jawa Timur tahun 2020 merupakan kebanggan bagi masyarakat kabupaten Bangkalan. “Prestasi ini adalah kebanggaan bagi masyarakat bangkalan, tanpa dukungan dari masyarakat dan semua steak kholder yang ada, saya tidak ada apa-apanya, dan saya tidak bisa berbuat apa-apa, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” terangnya.

Bagi Kepala DPMPTS Bangkalan, penghargaan sebagai proper favorit dan masuk nominasi the best five PKN Tingkat Nasional BPSDM Prop Jatim angkata II 2020 ini belum spektakuler. “Bagi saya ini masih medali perak, belum medali emas, makanya saya beraharap saya masih bisa diberi kesempatan lagi untuk menyumbangkan medali emas bagi  masyarakat kabupaten bangkalan,” tuturnya.

Hadir dalam acara pemberian Penghargaan yang diterima Kadis DPMPTS Bangkalan dalam acara Penutupan Pelatihan Kepemimpinan  Nasional II angkatan II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Propinsi Jawa Timur tahun 2020 Jum,at (11/09/2020) di Sasana Room BPSDM Prop Jatim dinataranya; Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron, dari Lembaga Adminsitarsi Negara (LAN) Republik Indonesia dan pejabat dari Kemen-PAN-RB.(hib/shb)