Pulang Kampung, Anggota DPR RI Dapil Madura Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Farid Al Fauzi saat menyerahkan cindramata kepada Pengasuh Ponpes

Farid Al Fauzi saat menyerahkan cindramata kepada Pengasuh Ponpes

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Anggota DPR RI Dapil Madura, Moh Farid Al Fauzi Minggu (28/06/2015) pulang ke kampung halamannya di Desa Burneh kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur. Dalam kesempata tersebut Politisi Partai Hanura itu langsung melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Pondok pesantren Salafiyah Nadwatul Ishaqiyah desa Jambu kecamatan Burneh. “Pancasila yang merupakan salah satu dari 4 pilar kebangsaan ini harus dijadikan idiologi kebangsaan untuk menuju Indonesia yang sejahtera,” kata Farid Al Fauzi kepada ratusan peserta Sosialiosasi yang digelar di aula Madrasah Tsanawiyah Ponpes tersebut.

Dikatakan dia, 4 pilar kebangsaan ini harus betul-betul ditanamkan pada bangsa Indonesia, karena sejak Presiden Pertama RI Soekarno sudah berupaya melakukan penyadaran terhadap 4 puilar kebangsaan ini. “Dulu Presiden Soekarno meminta dukungan kepada 50 tokoh ulama, salah satunya tokoh yang dimintai dukungan oleh Pak Karno itu adalah KHMoner dari desa Jambu ini,” terang Farid yang juga Wakil Ketua Fraksi Hanura DPR RI itu.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI Farid Al Fauzi memberikan cindramata kepada Pengasuh Ponpes Nadwatul Ishaqiyah, RKH Abd Malik Hasyim. (hib/shb)