Puluhan Calon Jamaah Haji Pamekasan Terancam Gagal Berangkat

CJH kabupaten pamekasan

CJH kabupaten pamekasan

Pamekasan, Maduranrewsmesia.com – sedikitnya 34 Calon Jamaah Haji (CJH) di Kabupaten Pamekasan terancam gagal berangkat ke tanah suci  Mekkah  untuk melaksanakan ibadah haji.

Kepala Kemenag Pamekasan, Juhedi mengungkapkan 34 calon jamaah haji yang terancam  gagal berangkat itu karena visa haji belum dikeluarkan dari kedutaan Arab Saudi, sementara paspor mereka sudah selesai.”Informasi dari embarkasi ada 34 orang CJH, tapi paspornya tidak ada masalah, hanya visa dari kedutaan Arab Saudi belum keluar,” ungkap Juhedi,  (4/8/2016).

Dijelaskan Juhedi saat ini visa yang belum selesai tersebut tengah diurus ke Jakarta. pihaknya berupaya sebelum tanggal 9 Agustus 2016 yang merupakan jadwal keberangkatan CJH kabupaten Pamekasan, masalah visa jamaah haji sudah tuntas.

“Kita terus komunikasi per waktu ke Provinisi Jawa Timur karena masih ada jeda waktu hingga tanggal  9 Agustus ini, mudah-mudahan tidak ada masalah,” imbuhnya.

Sementara sebagai persiapan sebelum keberangkatan sebanyak 748 calon jamaah haji Pamekasan menggelar istighosah bersama di Masjid Assyuhada’ agar diberikan keselamatan selama di Arab Saudi.(rhm/shb)

iklan 100x100