HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Putus Mata Rantai Covid-19, Koarmada II TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Di Pelabuhan Kamal

Bupati Bangkalan saat mendampingi Panglima Kormada II meninjau pelaksanaan vaksinasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Bangkalan, Komando Armada II (Koarmada II) TNI AL menggelar serbuan vaksinasi di pelabuhan Kamal kecamatan Kamal Kabupaten bangkalan. acara tersebut dihadiri langsung oleh  Panglima Koarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), M. Tr. Opsla., CHRMP.

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron menyampaiakn ucapan tetima kasih kepada TNI AL yang telah membantu serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kabupaten Bangkalan. “Kami sampaikan terima kasih kepada TNI AL karena ikut menyukseskan program pemerintah ini sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan ini

Dikatakan Ra Latif, pemerintah mulai dari tingkat pusat hingga pemrintah daerah terus berupaya agar supaya masyarakat dapat divaksin. “Saya sangat  mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ikut Vaksinasi yang digear Koarmada II TNI AL ini,” jelasnya..

Bupati Bangkalan mengharapkan  adanya serbuan vaksinansi oleh TNI AL ini bisa melindungi masyarakat dari Covid-19.  “Dengan vaksinasi ini, kita kami berharap masyarakat dapat terlindungi dari terpaparnya virus Covid-19. Namun, harus tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” terangnya.

Orang nomer satu dijajran pemkab Bangkalan ini meminta kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin, agar supaya masyarakat menyadari bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk memperkuat imun tubuh. “Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” tuturnya.

kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar di lapangan parkir pelabuhan Kamal itu diikuti oleh ratusan warga dari beberapa Desa di kecamatan Kamal (min/shb).