PWI Bangkalan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Sederhana

Anggota PWI Bangkalan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangkalan, menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi SWA itu digelar di rumah salah seorang anggota PWI Bangkalan, Mahmud Ismail di Desa Kranggan Barat, Kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan. “Alhamdulilah meskipun sederhana kita bisa memperingatai kelahiran nabi Muhammad SAW,” kata Ketua PWI Bangkalan, Moh Amin, S.Ag. Selasa (10/11/ 2020).


Dikatakan dia, sebenarnya acara di desa Kranggan itu adalah acara silaturahmi rutin setiap  bulan PWI Bangkalan, akan tetapi, karena bersamaan dengan bulan Maulid, acara silaturahmi tersebut kemudian diisi dengan pembacaan solawat. “Kegiatan ini adalah acara rutinitas PWI Bangkalan,” jelas Amin sapaan akrabnya Ketua PWI Bangkalan ini.

Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kata Amin, PWI Bangkalan mengharapkan mendapatkan syfaat dari nabi Muhmmaad SAW, dan anggota PWI Bangkalan menjadi wartawan yang profesional. “Saya berharap dengan momentum Maulid nabi ini, insan pers yang tergabung dalam PWI Bangkalan bepedoman kepada kode etik jurnalistik didalam menjalankan aktivitas jurnalistiknya,” pungkasnya.(hib/shb)