PWI Bangkalan Lakukan Study Entrepreneurship Ke Tasya Bisnis Group

anggota PWI Bangkalan saat foto Bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com: Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangkalan,  melakukan Study Entrepreneurship (Kewirausahaan) ke Workshop Tasya Bisnis Group yang bergerak di bidang jasa Laundry.” Study Entrepreneurship ini merupakan program dari Bidang Kesejahteraan PWI Bangkalan, dengan harapan anggota PWI Bangkalan bisa memiliki jiwa entrepreneurship,” kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangkalan, Moh. Amin,. Senin (23/11/2020).

Kenapa wartawan harus memiliki jiwa entrepreneurship kata Amin, sebab selain sebagai jurnalis, wartawan juga sebagai enterpreneur..“Studi kewirausahaan seperti ini sangat perlu dilakukan dan ini baru pertama kali dilakukan selama kepengurusan saya, kedepannya akan di agendakan ke tempat usaha yang lain,” jelas Amin.

Pria yang juga wartawan harian Duta Masyarakat itu menambahkan, untuk menjalankan sebuah bisnis tentunya tidak mudah, jika dalam diri seseorang belum mempunyai jiwa entrepreneur, dangan study Kewirausahaan yang dilakukan setidaknya ilmu yang didapat bisa memberi inspirasi baru bagi para anggota PWI Bangkalan.

“Syukur-syukur para anggota PWI Bangkalan bisa membuka dan menjalankan usaha mandiri meskipun di mulai dari kecil-kecilan dan jaringan yang ada bisa dimanfaatkan untuk kerjasama atau bisa untuk pemasaran produknya, agar semua para anggota PWI Bangkalan bisa sejahtera,” terangnya.


Sementara itu, Owner Tasya Bisnis Group Syari Fatun menyampaikan, usahanya yang sudah di rintas sejak tahun 2013 tidak menyangka akan mendapat kunjungan langsung dari pengurus dan anggota PWI Bangkalan, karena dirinya menilai masih banyak tempat usaha lain yang mungkin lebih presentatif untuk melakukan study kewirausahaan .

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya kepada pengurus dan anggota PWI Bangkalan, semoga memberikan inspirasi dan ilmu baru dalam membuka dan menjalankan dunia usaha,” pungkas perempuan dua anak ini. (hib/shb).