Ramadhan-an Ala Tim Hoki Kwanyar, Sempatkan Waktu Adakan Buka dan Sahur Bersama

tim Hoki Kwanyar tampak guyub saat acara buka dan saur bersama
tim Hoki Kwanyar tampak guyub saat acara buka dan saur bersama

Bangkalan, Maduranewsmedia.com –  Suasana kekeluargaan memang sangat terasa di antara punggawa tim Hoki Kwanyar. Hal itu terlihat semakin kental saat dilangsungkannya acara kumpul-kumpul yang diisi dengan Buka dan Sahur bersama Sabtu (04/07/2015). Bertempat di kediaman salah seorang pelatih, Ainul Mustaqim di desa Karanganyar kecamatan Kwanyar, acara tersebut berlangsung cukup seru. Setidaknya 30 orang yang terdiri dari tim putra – putri serta jajaran pelatih dan official berkumpul untuk mejalankan kegiatan rutin setiap bulan suci Romadahn.
“Ini kegiatan yang kami lakukan setiap tahun. Sambutan teman-teman luar biasa walaupun mereka harus menginap di sini.” Ungkap, Ainul Mustaqim.

Dari acara tersebut, tim pelatih berharap kebersamaan antar sesama pemain terjalin semakin erat. “Bisa dibilang, Hoki Kwanyar ini bukan hanya tim, tapi sudah menjadi seperti keluarga.” Timpa pelatih lainnya, Chandra Hardika.

Selain itu, acara tahunan ini terbilang cukup spesial. Pasalnya bersamaan dengan kabar bahwa beberapa penggawa tim Hoki Kwanyar dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di tim Pra-PON Jatim. Namun saat ditanya beberapa nama tersebut, tim pelatih masih enggan menyebutkan dengan alasan masih menunggu kepastian kabar tersebut. “Yang spesial, acara buka dan saur bersama tahun ini berbarengan dengan kabar bahwa beberapa pemain kami dipanggil ikut TC bersama tim Hoki Pra-PON Jatim. Jadi sekalian kami adakan syukuran” Imbuh Chandra.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kecamatan Kwanyar kerap memberikan kontribusi untuk tim Hoki Jawa Timur. Tak hanya itu, sebelumnya beberapa atlet Hoki Kwanyar jug apernah memperkuat Timnas Hoki Indonesia dalam beberapa kejuaraan Internasional.(bai/shb)