HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rapat Paripurna PAW Fuad Amin Molor Hingga 3 jam

Pimpinan dewan saat menanda tangai hasil penetapan paripurna
Pimpinan dewan saat menanda tangai hasil penetapan paripurna

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Rapat Paripurrna dengan agenda penetapan Pergantian Ketua DPRD kabupaten bangkalan masa jabatan 2014-2019 di Ruang rapat paripurna DPRD Bangkalan molor hingga 3 jam. Molornya rapat tersebut, karena anggota dewan banyak yang belum hadir. Rapat paripurna yang dijadwalkan pukul 09.00 wib itu baru dimulai pukul 11.00 WIB.

Dalam rapat yang dipimpin wakil Ketua DPRD bangkalan, H Fatkurrahman itu, dari 50 anggota DPRD bangkalan, hanya 33 anggota dewan yang hadir, sementara 17 anggota dewan lainnya belum hadir, namun karena sudah quorum, pimpinan sidang melanjutkan rapat paripurna tersebut.

Dalam rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD bangkalan RKH Fuad Amin, semua anggota dewan yang hadir setju atas pergantian Ketua DPRD bangkalan dari RKH Fuad Amin yang akan diganti dengan calon Ketua DPRD bangkalan kader Gerindra, Imron Rosyadi, SE, Msi. “Apakah semua anggoat setuju atas pergantian ketua DPRD bangkalan ini,” kata Pimpinan sidang H fatkurrahman yang dijawab setuju oleh semua anggota yang hadir.

Usai sidang, Ji kur mengatakan saat ini setelah dilakukan penetapan calon ketua DPRD bangkalan, statusnya RKH Fuad Amin sebagai anggota dewan biasa. “Ya sebagai anggota biasa,” kata Wakil Ketua DPRD Bangkalan, H Fatkurrahman, usai memipmpin Sidang rapat Paripurrna dengan agenda penetapan Pergantian Ketua DPRD kabupaten bangkalan masa jabatan 2014-2019 di Ruang rapat paripurna DPRD Bangkalan, Kamis (09/06/2016). (hib/shb)