Rapimcab PPP Putuskan Usung Pasangan RKH Latif Amin- Mohni Sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati  Bangkalan

Rapimcab DPC PPP Bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Rapat pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Bangkalan memutuskan akan mengusung pasangan RKH Latif Amin dan Moh Mohni sebagai bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil bupati Bangkalan pada pemilukada tahun 2018. Sekretaris DPW PPP Jatim, Norman  Zein Nahdi meminta agar  hasil Rapimcab DPC PPP Bangkalan itu segera dikirim ke DPW PPP Jatim. “Kami minta agar hasil Rapimcab DPC PPP ini segera dikirim ke DPW Jatim, karena akan segera kami bawa ke Jakarta karena rekom Bakal calon dari PPP ini segera disetujui,” kata Didik panggilan akrabnya , Norman  Zein Nahdi di sela-sela acara Rapimcab DPC PPP Bangkalan, Senin (11/9/2017).

Dikatakan Didik, kenapa hasil rapimcab tersebut harus segera dikirim ke DPW Jatim, karena pengeluaran rekom untuk bakal calon Bupati berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. “Kalau dulu rekom itu cukup dari DPC ke DPW, sekarang dari DPC melalui Rapim lalu ke DPW, DPW ke DPP supaya mengeluarkan rekom untuk bakal calon Bupati Bangkalan,” jelasnya.

Dijelaskan Didik, pada pemilukada Bangkalan ini, PPP memang akan mengusung kadernya sendiri untuk maju menjadi bakal calon Bupati. “Kami mengusung kader sendiri, karena kami tidak perlu membuka mendaftaran, ketika DPC mengajukan calon Ra Latif, ya kita langsung terima, masalah siapa yang akan mendampingi terserah kepada Ra Latif sebagai Bakal calon bupati,  untuk bakal calon wakil Bupati siapapun orangnya nanti yang penting bisa bekerjasama dan bisa memenangkan pertarungan,” tuturnya.

Sementara itu RKH Abd Latif Amin, menjelaskan, untuk bakal calon Wakil bupati yang akan mendampinginya dalam pemilukada Bangkalan adalah Moh Mohni. “Insya Allah saya akan bersanding dengan pak Mohni,  nanti beliau sebagai bakal calon wakil Bupati bangkalan yang akan bergandengan dengan saya,” kata Ra Latif yang juga Ketua DPC PPP Bangkalan ini.

Alasan dipilihnya Mohni yang juga Kepala dinas pendidikan Bangkalan itu kata R altif, karena Mohni banyka pengalaman di Birokrasi. “Pertimbangan saya memilih beliau (Mohni red), karena beliau banyak pengalaman di birokrasi dan masih menjabat sebagai kadis pendidikan Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100