Ratusan Boks Soal UN SD Di Distribusikan

Aparat Polsek saat mengangkut soal UN SD ke mobil Rangger

Aparat Polsek saat mengangkut soal UN SD ke mobil Rangger

– sebanyak 216 boks soa ujian Nasional (UN) SD/MI, Kejar Paket A dan Ula di distribusikan. Soal UN SD tersebut langsung diambil oleh Kepala UPTD Disdik masing-masing kecamatan di kantor Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan dan bawah pengawalan ketat aparat kepolisian Polsek Masing-masing. “Dari kantor UPT disdik pada hari seni nanti, soal baru di distribudsikan ke sekolah-sekolah,” kata Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan, Moh Mohni, disela-sela acara pendistribusian soal di kantor Disdik Bangkalan, Jum,at (15/05/2015)

Dijelaskan Mohni, pada hari Senin nanti, ada sebanyak  20 ribu siswa SDN yang akan mengikuti UN. Ribuan siswa SD tersebut tersebar pada 802 lembaga sekolah. “Alhamdulillah pendistribusian soal UN berjalan lancar, semua Kepala UPT hadir mengambil untuk mengmabil soal UN,” terang mantan pjs Sekdakab bangkalan ini.

Lebih lanjut Mohni menjelaskan, selain SD?MI, ada soal UN untuk siswa kejar paket A dan siswa Ula. “Jadi rincian soal yang kita didtribusikan hari ni, soal untuk SD/MI sebanyak 165 boks, soal untuk kejar paket A dan siswa Ula  sebanyak 19 boks dan semua  soal UN akan disimpan di Mapolsek,” pungksa Mohni. (hib/shb)

iklan 100x100