HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ratusan Relawan Tretan Taufadi dan SAI Berbagi Takjil Di Pantura

Tretan Taufadi saat berbagi Takjil

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Ratusan relawan Taufadi (Tretan Taufadi) dan Said Abdullah Institut (SAI) berbagi takjil dengan masyatakat di wilayah pantai utara (Pantura), Minggu, (4/6/2017).

Kegiatan berbagi takjil tersebut digelar di tiga kecamatan secara serentak. Masing-masing Kecamatan Pasean, Waru dan kecamatan Batumarmar.

Sekretaris Tretan Taufadi, Shodik mengatakan kegiatan berbagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Tretan Taufadi terhadap masyarakat Pantura. “Alhamdulillah kami masih mampu berbagi dengan masyatakat, momentum Ramadan ini kami akan memanfaatkam dengan kegiatan berbagi takjil,” kata Shodiq.

Menurutnya, relawan Tretan Taufadi berencana berbagi menu buka puasa itu tidak hanya di 3 Kecamatan, tetapi di 13 Kecamatan yang ada di kota Pamekasan. “Insya Allah tidak hanya 3 Kecamatan, kami juga berencana untuk berbagi dengan masyarakat yang ada di 13 Kecamatan,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, kata Shodiq, para relawan tidak sekedar menunggu masyarakat yang membutuhkan takjil, tatapi relawan berbagi langsung. “Misalnya kami ketemu dengan bengkel, kami langsung kasih takjil, ada juga relawan ke sawah, ada juga ke rumah warga,” pungkasnya. (rhm/shb)