Ratusan Siswa SD Berebut Tiket O2SN Tingkat Propinsi

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Kamis (16/04/2015) beberapa waktu yang lalu Sebanyak 216 siswa SDN se kabupaten Bangkalan berebut tiket Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat propinsi Jatim. Ratusan siswa tersebut mengikuti seleksi O2SN yang digelar Dinas pendikan kabupaten Bangkalan di alun-alun kota Bangkalan. “Atlet yang jadi jura dalam O2SN tingkat kabupaten ini akan dikirim ke Propinsi jatim,” terang kepala Dinas Pemndidikan kabupaten Bnagkalan, Moh Mohni saat membuka acara O2SN di alun-alun Bangkalan,

Dikatakan Mohni, dalam O2SN tingkat kabupaten ini, pihaknya membuka beberapa cabang olah raga (cabor) untuk dilombakan. “Ada 5 cabor yang kita pertandingkan  diantaranya; cabor lompat katak, Lari Sprin, Lempar Turbo, Catur, Bulu tangkis dan Tennis menja,” jelasnya.

Dijelaskan Mohni, untuk peserta dalam O2SN ini adalah atlet yang juara di tingkat kecamatan. “Ya pesertanya dari 18 kecamatan, masing kecamatan mengirimkan atletnya sebanyak  18 PA dan 18 PI,” katanya.

Mohni mengharapkan, pelaksanaan O2SN ditingkat kabupaten ini betul-betul dilaksanakan secara sportif. “Saya berharap pelaksanaanya sportif sehingga nantinya dihasilkan juara yang betul-betul bisa dipertangungjawabkan untuk dikirim sebagai duta dari kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100