HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Razia Lapas Bocor, Tim gabungan Hanya Temukan Alat Hisap Narkoba

 

Kalapas Pamekasan Kusmanto Eko Putro
Kalapas Pamekasan Kusmanto Eko Putro

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Razia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (12/4/2016) malam diduga bocor. Karena pada saat tim gabungan dari Satgas P4GN, Polisi, dan TNI melakukan penyisiran para penghuni napi di blok A berteriak sehingga napi lainnya mendengar teriakan napi tersebut.  bahkan petugas sempat cekcok mulut, sehingga napi lain tahu jika ada penggerebekan.

Kalapas Klas II A Pamekasan, Kusmanto Eko Putro mengatakan,  penggeledahan ini bocor lantaran para napi di blok A berteriak.sehingga napi yang lain tau bahwa ada penggeledahan yang di lakukan petugas gabungan. “Ternyata teriakan itu, merupakan kode para napi ke napi lainnya. Pasalnya setelah ada teriakan tersebut, para napi bangun dari tidurnya sehingga penggeleda mulai tidak kondusif,”   Kusmanto Eko Putro.

karena tidak kondusif lagi kata Kusmanto Eko Putro, proses penggeledahan yang di lakukan tim gabungan di hentikan. Petugas hanya menggeledah blok A dan sampai blok  D saja karena tidak kondusif. Sedangkan Blok A dan D itu di huni oleh nara pidana narkoba.

Seperti yang di beritakan sebelumnya petugas hanya menemukan alat hisab atau bong di halaman blok A Lapas Pamekasan. Serta sebuah pipet injeksi yang biasanya digunakan untuk mengkonsumsi narkoba cair.dan minoman beralkohol dan pisau,linggis dan benda lainnya.(rhm/shb)