Rekom Demokrat Akan Turun Ke Kholilurrahman dan Fathorrahman 

ketua Bapilu Demokrat, Ismail

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, memberikan signal kuat tentang rekomendasi dukungan kepada pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman calon bupati dan wakil bupati pamekasan 2018 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Ismail memastikan, surat rekom kepada bacabup-bacawabup akan turun dalam waktu yang tidak lama lagi berdasarkan informasi yang ia terima dari DPD maupun DPP Partai Demokrat memberangkatkan pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kolifah) sebagai calon bupati dan wakil bupati pamekasan pada pilkada 2018.

“Ia 95 persen akan turun ke Kholilurrahman dan Fathorrahman kita hanya menungu rekom secara tertulis dari DPP PPP dalam dua hari ini,” tegas ismail Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Rabu (6/12/2017).

Di tambahkan ketua komisi I DPRD  pamekasan itu, meski Yang daftar ke Demokrat kemarin ada beberapa nama di antaranya kholilurrahman,Batrut tamam, Taufadi, semuanya komunikasi inten, baik dengan Demokrat. “Hemat saya dengan beberapa pertimbangan partai terutama pertimbangan politis bahwa bagaimana Demokrat tahun 2019 akan lebih baik,” pungkas Ismail. (rhm/shb)

iklan 100x100