HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rekom PAN Turun Kepada Badrut Tamam

 

Badrut Tamam saat menerima Rekom

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Badrut Tamam sebagai bakal calon bupati Pamekasan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat mendatang. Kamis (14/12/2017)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Badrut Tamam melalui DPW PAN Jawa Timur, Rabu malam, 13 Desember 2017, di salah satu hotel di Surabaya.

Modal politik, pengalaman, dan hasil survei menjadi alasan utama partai berlambang matahari itu menjatuhkan dukungannya kepada politisi muda dari PKB tersebut batrut taman sebagai calon bupati pamekasan.

“Badrut Tamam punya kendaraan politik. Punya modal politik. Dia punya pengalaman di pemerintahan, meskipun di legislatif. Jabatan mentereng. Sekarang, dia di puncak kepengurusam PKB Jawa Timur,” kata Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno, Kamis, (14/12/ 2017).

Selain itu, Badrut Tamam menjadi salah satu bakal calon bupati yang diinginkan oleh masyarakat Pamekasan. Hal itu didasarkan pada  hasil survei yang dipaparkan kepada petinggi PKB dan PAN Jawa Timur.

Sejauh ini, sudah ada dua partai politik yang telah merekom Badrut Tamam, yaitu PKB, PAN dan PKS yang sudah menyerahkan rekom. (rhm/shb)