Rekom Partai Nasdem Ke Kholilurrahman ?

Bakal calon Bupati Kholilurrahman saat mengambil Formulir di partai Nasdem

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pamekasan, Madura,  KH. Kholilurrahman resmi mendaftar ke DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jalan Trunojoyo, Senin (11/9/2017). ada signal jika Rekom partai tersebut akan mengarah kepada Kholilurrahman

Mantan bupati Pamekasan ini didampingi sejumlah pendukungnya saat mengantarkan berkas pendaftaran tersebut. Setelah itu, Anggota DPR RI ini kemudian mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra di Jalan Stadion yang diwakili oleh tim suksesnya.

“Saya sangat siap untuk direkom Nasdem, kalau nanti rekom turun ke saya berarti itu amanah yang harus saya jalankan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, partai yang resmi merekom dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 akan bersama-sama membangun Pamekasan dari tiga sisi, yakni ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Partai Nasdem Pamekasan, Zainullah memberikan signal jika partainya akan memberikan rekomendasi kepada KH. Kholilurrahman dengan pernyataan siap merekom.

“Kami sudah konfirmasi dengan teman-teman kalau mau mendukung KH. Kholilurrahman yang tertuang dalam surat rekomendasi,” pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100