Rekom Untuk Pasangan Bacabup Kholifah Bertambah Lagi,  Kini Giliran Partai Golkar  Berikan Rekom 

Kholifah

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menyerahkan surat rekom  kepada  pasangan bacabu dan bacawabup KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) kepada DPD Partai Golkar Jawa Timur di Jakarta, Rabu (13/12/2017) sore. Informasi tersebut bocor dari Ketua DPD Kabupaten Pamekasan, Rize Ikhawanul Muttaqien, Kamis (14/12/2017) siang.

“Penyerahan rekom Cabup dan Cawabup Pamekasan kemarin sore (13/12/ 2017) di Jakarta. Surat rekomnya sudah diserahkan DPP Partai Golkar ke pengurus DPD Partai Golkar Jatim” bocoran Informasi dari Ketua DPD Partai Golkar Bumi Gerbang Salam.

Ia mempertegas bahwa rekom tersebut diberikan kepada paslon yang mengusung brand Kholifah. “KH. Kholilurrahman dan Fathor Rohman.

Turunnya rekom Partai Golkar membuat Kholifah mengantongi 2 rekom resmi. Parpol pertama adalah Nasdem yang diterbitkan Selasa (12/12/2017) kemarin.

Akhirnya, Bakal paslon di Pilkada Pamekasan 2018 itu sudah memiliki delapan kursi di lingkungan legislatif dengan masing-masing empat kursi. Dua parpol lain yang sudah memberi signal positif adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan sembilan kursi, kemudian Partai Demokrat yang memiliki lima kursi.(rhm/shb)