HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rekontruksi korban Pembacokan, Dapat Perhatian Puluhan Warga dan Kiai

warga saat memberikan dukungan kepada korban pembacokan
warga saat memberikan dukungan kepada korban pembacokan

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Rencana reka ulang atau rekonstruksi kasus pengeroyokan yang dialami H.Nur Kholis warga Dusun Bunangka Timur, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, yang dilakukan sepuluh orang lebih  yang terjadi pada 10 Maret 2016 lalu, mendapat perhatian warga setempat dan Para Kiai di desa setempat. (Kamis 26/5/2015)

Puluhan warga memadati rumah korban sejak pagi. Mereka prihatin atas peristiwa yang menimpa Nor Holis karena tak kunjung ada penyelesaian oleh aparat kepolisian. Meski pihak korban sudah melapor ke pihak penyidik namun tidak di responnya.

Menurut Mat Rawi (34), tetangga korban,   kedatangannya ke rumah Nor Kholis dalam rangka memberikan dukungan spiritual dan moral agar kasus pengeroyokan yang dialami tetanganya itu cepat tuntas. “Saya merasa kasihan karena sudah tiga bulan kasusnya Nor Kholis ini belum selesai,” terang Mat Rawi.

Mat Rawi menambahkan, Nor Kholis masih diberi keberkahan  oleh Alllah karena masih hidup meskipun telah dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam celurit. Dan mengalami tujuh luka di sekujur tubuhnya. “Mudah-mudahan setelah rekonstruksi ini kasusnya Nor Kholis bisa tuntas,” katanya.

Rekonstruksi mulai dilakukan anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan akan di mulai pukul 09.15 Wib yang dipimpin Ke