HEADLINEPERISTIWATERKINI

Ribuah Orang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Ponpes Darul Hikmah Langkap

Suasana Peringatan Maulid Nabi di Ponpes darul Hikmah
Suasana Peringatan Maulid Nabi di Ponpes darul Hikmah

Bangkalan, maduranewsmnedia.com– sekitar 2 ribu orang lebih menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W di Pondok Pesantren Darul Hikmah di desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Acara rutin yang di gelar pondok pesantren tersebut semakin meriah, dengan adanya ratusan balon yang menghiasi pelaksanaan acara itu. “Duh balonnya banyak banget,” kata salah seorang undangan, Senin (12/12/2016).

Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi di Pondok pesantren yang diasuh oleh KH Djauhari Aris itu ada nuansa yang berbeda. Jika pada peringatan Maulid nabi Muhammad SAW di tahun tahun sebelum, pembacaan syarafal anam diiringi oleh ja’miyah Hadrah ISHARI, namun pada pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, pembacaan Syarafal Anam diiringi oleh Hadrah Al Banjari dari santri Ponpes Darul Hikmah.

Dengan iringan Hadrah Al Banjari yang di mainkan oleh Santri Ponpes tersebut, membuat pelaksanaan maulid nabi di Pondok Pesantren Darul Hikmah Langkap semakin meriah dan lebih semarak. (hib/shb)