HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rp 3,2  Milyar Untuk Pembangunan Kantor Dinas Kominfo

 

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Bangkalan, Ach Fauzan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- pemkab bangkalan menyediakan anggaran sebesar Rp 3,2 Milyar untuk pembangunan kantor Dinas Kominfo. Pembangunan kantor Kominfo tersebut rencananya akn dobanun di sebelahnya kantor Dinas PUPR. “Pembangunan Kantor Dinas Kominfo masih dalam proses Perencanaan,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kabupaten bangkalan, Moh  Fauzan, Kamis (19/4/2018).

Dikatakan Fauzan, Perencanaan pembangunan kantor Dinas Kominfo itu dilaksanakan oleh CV Mahakarya, setelah proses perencanaan kemudian dilanjutkan dengan proses pelelangan.”Kemungkinan akhir bulan Mei Surat Perintah Kerja (SPK) turun. Dengan turunnya  SPK pengerjaan pembangunan kantor Dinas Kominfo dimulai,” jelasnya.

Selain pembangunan kantor Dinas Kominfo, Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kabupaten bangkalan  akan membangun Aula Bappeda dengan anggaran sebesar Rp 1,3 Milyar. “Untuk proyek yang LPSE di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman hanya dua itu,” pungkas Fauzan (hib/shb)