Rudy W Keltjes Sebut Persepam MU Dicurangi Wasit Sehingga Kalah Tipis

 

Persepam MU sata melawan Persatu Tuban

Tuban, maduranewsmedia.com–  Persepam MU kembali menelan kekalahan setelah menyerah 1-2 atas Persatu Tuban, pada laga lanjutan grup 5 Liga 2 di Stadion Lokajaya, Sabtu, (22/7/ 2017).

Gol Persatu dicetak Agung Suprayogi saat laga baru berjalan 2 menit dan Wira Hadi Kusuma lewat tendangan penalti menit 75′. Sementara gol tunggal Persepam MU lahir dari kaki kanan Faris Adhitama 16′.

Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi tim pelatih dan Manajemen Persepam MU, karena merasa dicurangi wasit, Kasman. “Kami tidak layak kalah, hanya karena faktor kepemimpinan wasit yang merugikan Persepam MU,” kata pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes.

Menurut Opa Rudy sapaan akrab Rudy William Keltjes, kepemimpinan wasit pada pertandingan ini sangat buruk. “Baru kali ini saya melihat kepemimpinan wasit sangat buruk. Bisa dikatakan paling buruk selama Liga 2 berlangsung,” tandasnya.

Opa Rudy menyebut, wasit Kasman tidak semestinya memberikan hadiah penalti kepada Persatu Tuban, karena pemain Persatu hanya melakukan diving di area kotak penalti Persepam MU. “Sementata ketika pemain Persatu Handball dibiarkan oleh wasit. Ini kan aneh, kami sangat kecewa,” pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100