Rudy William Keltjes Rela Dipecat Dari Kursi Pelatih Persepam MU

 

pelatih Persepam Madura United, Rudy Keltjes

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Rentetan hasil buruk yang dialami Persepam MU membuat posisi Rudy William Keltjes sebagai pelatih mulai goyang. Tanda-tanda akan didepak mulai tercium ke publik.

Belakangan ini, Rudy William Keltjes menjadi sorotan publik lantaran gagal mendongkrak performa Persepam MU selama putaran pertama babak kualifikasi grup 5 Liga 2. Faris Adhitama Cs hanya dua kali meraih kemenangan dan empat kali menelan kekalahan serta satu kali imbang.

Berlatar catatan buruk tersebut, Rudy W Keltjes mengutarakan isi hatinya, ia menyataka rela jika nantinya harus didepak oleh Manajemen Persepam MU. “Saya ikhlas saja umpamanya ada pelatih yang bisa menggantikan. Saya iklas, yang penting Persepam maju,” kata Rudy William Keltjes, Jumat, (21/7 2017.

Hasil buruk yang dialami Persepam MU hal yang tidak pernah diinginkan oleh tim pelatih, manajemen serta suporter dan masyarakat Madura. “Tidak hanya masyarakat Madura yang menginginkan Persepam menang, saya pelatihnya lebih dari sepuluh lipat inginkan kemenangan,” tandasnya.

Selain itu, pelatih keturunan Madura itu mengutarakan faktor hasil buruk yang dialami anak didiknnya selama ini. “Kalau kualitas teknik anak-anak tidak kalah, progres bagus. Cuma yang jadi masalah anak-anak kesulitan cetak gol. Itu masalah besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Manajer Persepam MU Nadi Mulyadi mengatakan Rudy William Keltjes adalah sosok pelatih yang bertanggungjawab  “Opa Rudy sudah paham dengan situasi dan capaian tim hingga detik ini, lihat saja nanti,” tandas salah satu tokoh muda ini.(hib/shb)

 

iklan 100x100