Saksi Paslon Bangkalan Berani Bangkit Dilengkapi Kamera Kancing dan Gantungan Kunci

calon Wakil Bupati Bangkalan Sudarmawan dan Ketua Tim Bangkalan Berani Bangkit Ra Hasani Zubair

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk mengawal proses pelaksanaan pemilukada Bangkalan berjalan dengan jujur dan adil, Pasangan calon Bupati Bangkalan nomor urut 1, Farid Al Fauzi dan Sudarnawan melengkapi sanksi di TPS dengan kamera berbetuk gantungan kunci dan kancing. “Agar pilkada di bangkalan berjalan sesuai aturan , kami akan perkuat saksi Bangkalan berani bangkit di TPS dengan kamera, dan kami tidak akan main main dalam pengawalan pilkda di bangkalan ini,” kata Ketua  tim pemenangan paslon Bangkalan berani bangkit,  Hasani Zubair, saat silaturrahmi dengan Wartawan di posko bangkalan beranin Bangkit, Selasa (12/6/2018).

Dikatakan dia, memperkuat saksi di TPS ini merupakan bentuk keseriusan dari paslon bangkalan berani bangkit dalam membangun pendidikan politik yang baik dan sehat di masyarakat. “Kami akan berjuang agar siupaya proses pilkada ini berjalan dengan baik, dan ,dalam pelaksanaan penguatan saksi ini,  tim Bangkalan berani bangkit  sudah memperisiapkan saksi hampir di semua TPS dan sudah lebih dari 90 persen,” terang Ra Hasini panggilan akrabnya Ketua tim Pemenangan Paslon Bangkalan Berani Bangkit ini.

Dijelaskan dia, selain akan menempatkan 2 orang saksi di setiap TPS, tim paslon Bangkalan berani bangkit.akan menyiapkan saksi diluar TPS  5 hingga 10 orang saksi. “Kami Ingin mewujudkan pesta demoktasi di bangkalan berjalan dengan baik. Dan kita juga mengajak semua elemen untuk bersama sama mengawasi.pencoblosan nanti,” tuturnya.
Komitmen bangkalan berani bangkit,  semua pihak bekerjasama,  dalam konteks berdemokrasi.  Harapan b3 ssmua pihak semua elemen ikut mengawal proses  ini dg baik.  Bersyukur pers ikut serta mengawal dengan baik lugas,  ini akan memunculkan kedewasan berdemokrsai di masyrakat.  Di bnagkakan setiap pemilihan ditemukan tidka sssuoa xengan aturan,  tidak mencweminkan,  kdepan masyrakat bwrprisipasi dalam pilkada bangkalan.

Adanya penguatan saksi di TPS ini kata Ra Hasani,  agas supaya demokrasi dibangakalan tidak rusak seperti pemilu pemilu sebelumnya.  “Makanya kami akan makmaksimalkan  dan mengptimalkan proses pilkada sssuai aturan yang jelas.  Kami yakin partisipasi masyarakat akan tinggi dan kepercayaaan diri bahwa kabupaten bangkalan dapat berbenah. Dan kami siapkan kemera,  kami ingin harapan dari masyrakat pesta demokrasi berjalan dengan jujur dan adil,” katanya.

Diitambahkan Ra Hasani, para saksi dari Paslon Bangkalan berani bangkit ini telah diberi pelatihan dan bimtek. “Kami tidak akan main main dengan proses ini, dan  kami akan laporkan jika pelaksanana pilkada bangkalan ntidak sesuai dengan aturan,” tukasnya,
Calon wakil bupati bangkalan,  Sudarmawan, mengajak agar masyarakat kabupaten Bangkalan bersama-sama ikut mengawasi pelaksanaan pemilukad bangkalan. “Kami mengajak semua masyarakat mengawasi pilkada agar pilkada berjalan dengan baik. Mengawasai seluruh tahapan  karena pencbolosan itu akumulasi dari tahapan tahapan yang sebelumnya.  Kesadaran masyarakat untuk memujudkan pemilukada yang betul betul demokrasi,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100