HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Samsol Arif Marla Politisi Muda Partai Gerindra Asal Desa Durin Timur Ini Bakal Lakukan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur

anggota DPRD Bangkalan, Samsol Arif Marla

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Samsol Arif Marla salah seorang anggota DPRD bangkalan  yang melakukan pengambilan sumpah/janji  yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri  Bangkalan Dra Susanti Arsy W, SH,MH bersama 50 anggota DPRD bangkalan masa bhakti 2019-2024   di ruang Sidang Paripurna DPRD Bangkalan pada Sabtu (24/08/3019) lalu. Politisi muda Partai Gerindra asal desa Durin Timur kecamatan Konang kabupaten Bangkalan ini berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan Infrastruktur di desa. “Pemerataan pembangunan Infrtstruktur ini sangat penting sebagai salah satu instrumen peningkatakan ekonomi masyrakat di desa,” Kata Samsol yang juga alumni Fakultas Komunikasi Untag Surabaya, Selasa (27/08/2019).

Dikatakan dia, apabila pemerataan pembangunan infstruktur di desa telah dilakukan,maka pada akhirnya akan berimbas terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. “Kalau roda perekonomian masyarakat bergerak dan meningkat, maka kesejaheteraan masyarakat desa secara otomatis akan meningkat,” jelas mantan Prsiden Mahasiswa (Presma) Untang tahun 2018 ini.

Pria kelahiran desa Durin Timur kecamatan Konang kabupaten Bangkalan  tahun 1993 yang berangkat menjadi anggota DPRD Bangkalan dari Daerah Pemilihan (Dapil ) 3 (Kokop,Konang, Tanjung Bumi) ini bersyukur  diberi kepercayaan oleh  masyarakat di Dapil 3 untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat. “Setelah dilantik saya sangat terhharu karena rakyat sudah mempercayai saya, untuk mewakili aspirasinya, dan ini adalah tangung jawab dan saya harus siap memperjuangkan segala aspirasi mereka,” tutur Samsol yang juga Ketua Karang Taruna Durin Timur ini.

Ditambahkan Samsol, menjadi anggota DPRD bangkalan bagi dirinya merupakan kesempatan untuk mengawal program-program pemerintah melalui jalur eksekutif.”Ini      Kesempatan bagi kaum muda untuk ikut andil dalam mengawal kebijakan serta program pemerintah kabupaten Bangkalan, kami akan mengawal serta mendorong agar program program pemerintah terealisasi dan tepat sasaran yang pada akhirnya semua program ini untuk kesejahterakan rakyat Bangkalan,” pungkas Aktivis muda Untag Surabaya ini. (hib/shb)