Sat Reskrim Polres Bangkalan Ikuti Lomba Olah TKP Di Mapolda Jatim

anggota Sat reskrim Polres Bangkalan saat mengikuti lomba olah TKP

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sebanyak 30 orang personel dari Sat Reskrim Polres Bangkalan mengikuti lomba olah TKP di Mapolda Jatim. “Lomba olah TKP Polres Bangkalan pada hari Kamis tanggal 7 Nopember kemarin,” kata Kasubag humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, Jum,at (08/11/2019).

Dikatakan dia,  keberangkatan anggota personel Sat reskrim polres Bangkalan ke lomba olah TKP di Mapolda Jatim dipimpin langsung oleh Kasat reskrim Polres Bangkalan, AKP,  David Manurung. “Sebanyak 30 personel yang mengikuti lomba olah TK dipmpin oleh pak Kasat Rekrim dan 2 orang Perwira reskrim,” jelas Suyitno.

Dijelaskan Suyitno, Sebelum berangkat mengikuti lomba ke Mapolda Jatim, personel Sat Reskrim Polres Bangkalan mengikuti latihan Olah TKP kasus  pembunuhan dan pemerkosaan yang di lakukan di lapangan Mapolres Bangkalan. “Latihan untuk persiapan lomba di lapangan Mapolre Bangkalan dipimpin oleh pak Kasat Resrim dan diawasi langsung oleh Pak Kapolres,” terang Yitno panggilan akrabnya Kasubag humas Polres bangkalan itu.

Pada saat latihan itulah kata Yitno, para peserta yang akan mengikuti lomba olah TKP mendapat arahan dan masukan dari Kapolres Bnagkalan, AKBP, Rama Samtama Putra. “Pak Kapolres memberikan masukan bagaimana cara penanganan olah TKP dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya.

Namun sampai saat ini, Polres bangkalan belum menerima kabar apakah Personel sat Reskrim yang mengikuti lomba Olah TKP di Mapolda Jatim menang atau kalah. “Kita belum tahu kabarnya apakah kita menang, namun kita berharap semoga kita menang,” pungkasnya. (hib/shb)