HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Satpol Bangkalan Dipusingkan Dengan Baliho Bacabup

Plt Kasatpol PP Bangkalan, Muhammad Rufa,i

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Satpol PP kabupaten Bangkalan dipusingkan dengan banyaknya baliho bakal calon bupati dan wakil bupati bangkalan yang terpasang di semua jalan-jalan protokol kabupaten bangkalan. Ironisnya baliho bacabup tersebut kebanyakan tidak berijin. “Kalau ijinnya tidak ada, hanya surat pemberitahuan aja ke Dinas Peranamanmodal, perijinan terpadu satu pintu,” kata Kasatpol PP bangkalan, Muhammad Rufa,i, Sabtu (2/12/2017).

Dikatakan dia, pihaknya sudah berupaya untuk melakukan penertinban dengan menurunkan baliho-baliho bakal calon bupati tersebut. “Kita sudah menurunkan, tapi setelah diturunkan diapsang lagi, repot kan,” terangnya.

Terpisah Plt Kepala Dinas Penanaman modan dan perinjinan terpadu satu pintu, MH, Faisol juga menjelaskan, jika Baliho bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati yang terpasang di jalan-jalan protokol kita Bangkalan itu tidak berijin. “Ada ada ijinnya, tapi kalau surat pemberitahuan ada, dan sebagai baliho sudah diturunkan Satpol PP,” terangnya.

Plt Kepala Dinas Penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu mengharapkan agar supaya para tim sukses para bakal calon bupati dan wakil Bupati tertib dan mengurus ijin ke Kantor Dinas Penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu. “Saya harap mereka tertib dan mengurus ijinnya,” pungkas MH Faisol. (hib/shb)