HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Satria Siap Menangkan Cabup Tiga Kabupaten Di Madura Yang Diusung Partai Gerindra

Ketua ketua Umum PP Satria, H. Nizar Zahro

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Partai Gerindra bertekad akan memenangkan kadernya yang diusung dalam Pilkada serentak baik dalam pemelihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil Bupati. “Jadi kita bertekad akan memenangkan semua cabup dan cawabup yang diusung oleh partai Gerindra,” kata Ketua ketua Umum PP Satria, H. Nizar Zahro Pelantikan pimpinan cabang se madura satuan relawan indonesia raya (Satria)  deklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten bangkalan dan orasi kebangsaan di gedung pertemuan Ratoh Ebuh Bangkalan, Kamis (22/2/2018).

Dalam pelantikan Satuan Relawan Indonesia raya (SATRIA) itu, mantan Kades Pesangrahan kecamatan itu optimis kader Gerindra yang diusung sebagai calon Bupati di tiga kabupaten yaitu calon Bupati Bangkalan, calon Bupati Sampang dan calon Bupati Pamekasan akan menang. “Kalau sudah dapat rekomendasi dari Partai Gerindra kita wajib memangkan pasangan calon itu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Satria kabupaten bangkalan,   Efendi mengatakan, pihaknya siap untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati bangkalan yang diusung oleh partai Gerindra.”Sebagai pimpinan cabang Satria bersama 956 kader siap mensukseskan pasangan Bupati dan wakil Bupati nomer urut 3,” pungkasnya.

Pelantikan Satria se-Madura itu dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP partai Gerindra, Ahmad Muzanni, Ketua PD Satria Jawa Timur, Abd Halim serta tiga pasangan cabup dan cawabup yang diusung oleh partai Gerindra. (hib/shb)