Sebanyak 749 calon Jemaah Haji Di Berangkatkan Oleh Bupati Pamekasan

Bupati Pamekasan Achmad Syafii saat memberangkatkan Jema,ah haji

Bupati Pamekasan Achmad Syafii saat memberangkatkan Jema,ah haji

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Bupati Pamekasan, Achmad Syafii melepas keberangkatan sebanyak 749 jamaah calon haji (jch) 2016 menuju asrama haji surabaya. Selasa (9/8/2016)

Sebanyak 749 calon jemaah haji di kabupaten pamekasan untuk keloter 2 di lepas oleh orang nomor satu di pamekasan di dampingi wakil bupati serta Forpimda dan kepala Kemenag Pamekasan dari depan masjid agung Asy-shuhada pamekasan.

Bupati pamekasan, Achmad Syafii, dalam sambutannya meminta semua jamaah haji untuk fokus pada pelaksanaan wajib haji. Syafii juga menghimbau jamaah agar tidak lepas dari rombongannya saat melaksanakan ibadah haji nanti di tanah siuci.

“Kami berharap  jamaah haji nantinya fokus pada pelaksanaan haji, serta jangan sampai lepas dari rombongannya”  kata Syafii.

Ia juga meminta agar semua jama’ah untuk saling menjaga, terutama jamaah haji yang sudah lanjut usia, dan disarankan agar memakai seragam. “Selamat jalan semoga datang membawa gelar haji mabrur,” tambah Syafii sambil melambaikan tangannya.

Pantuan maduranewsmedia.com di lapangan, keberangkatan para tamu Allah itu diiringi lantunan shalawan nabi. Tangis keluarga yang mendampingi dan pengantar jamaah calon haji tersebut pecah. Saat para jamaah mengangkatkan kakinya ke dalam bus yang telah disediakan. (adv/rhm)

 

iklan 100x100