Sebelum Ikuti Wisuda Daring, Calon Wisudawan Mahasiswa UT PG PAUD – PGSD Pokjar Bangkalan Lakukan Pengambilan Foto

Calon wisudawan saat selvi bersama usai pengambilan foto

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Mahasiswa PG PAUD-PGSD Universitas Terbuka (UT) Pokjar Bangkalan yang akan mengikuti Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) secara daring pada tanggal 22 Nopember mendatang melakukan pengambilan foto dengan memakai pakaian wisuda di kantor dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan. “Mahasiswa UT yang akan ikut UPI  atau wisuda secara daring ini rata-rata guru PAUD dan guru SD, jadi kita hanya mengkoordinir dalam pengambilan foto calon wisudawan mahasiswa UT ini,” kata Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan, Dra Hj Soelistijawati, di sela sela acara Silaturahmi dan foto bersama mahasiswa PG PAUD – PGSD di aula Kantor Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan, Kamis, (15/10/2020).

Dikatakan dia, foto mahasiswa PG PAUD- PGSD yang telah memakai seragam toga wisuda itu akan diupload sebagai persyaratan untuk mengikuti   upacara Penyerahan Ijazah (UPI) secara daring yang akan dilakukan oleh UT Surabaya pada tanggal 22 Nopember nanti. “Jadi pada tanggal 22 Nopember nanti, mahasiswa PG PAUD- PGSD yang telah melakukan pengambilan foto ini akan mengikuti UPI dari rumah masing-masing secara daring dengan memakai pakaian toga,” jelas Tia sapaan akrabnya   kata Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan kabupaten Bangkalan.


Dijelaskan Tia, foto calon wisudawan PG PAUD dan PGSD ini harus di upload sebelum pelaksanaan UPI. “Sesuai dengan Surat Keputusan Yudisium Rektor UT  foto-foto calon widuawan ini diunggah 1 bulan sebelum pelaksanaan UPI, ya berarti mulai minggu depan foto-foto ini akan kita unggah,” terangnya.

Ditambahkan Tia, jumlah calon wisudawan PG PAUD- PGSD UT Pokjar kabupaten Bangkalan ini sebanyak 73 orang. “Untuk calon wisudawan dari Pokjar kabupaten bangkalan PGSD sebanyak 48 orang dan PG PAUD 25 orang,” pungkasnya. (hib/shb)