Sejumlah Anggota Batalyon 527/Brawijaya Naik Pangkat Saat Bertugas Di TMMD Ke-107  Kodim 0823/Situbondo

Anggota Batalyon 527/Brawijaya saat tasyakuran kenaikan pangkat di lokasi TMMD

Situbondo,maduranewsmedia.com- Sejumlah Anggota Batalyon 527/Brawijaya yang ditugaskan dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823/Situbondo naik pangkat. Kenaikan pangkat Anggota Batalyon 527/Brawijaya itu dirayakan dengan tasyakuran dan pembacaan do,a serta makan bersama masyarakat yang ditempati kegiatan TMMD 107. “Karena kita sedang bertugas di lokasi TMMD, dalam merayakan kenaikan pangkat ini, kita bersama teman-teman hanya ber,do’a dan makan bersama,” kata salah seorang Anggota Batalyon 527/Brawijaya yang naik pangkat, Lettu Kasiyadi, Kamis (02/04/2020).

Lettu Kasiyadi sa;ah seorang Anggota Batalyon 527/Brawijaya yang naik pangkat saat bertugas dalam kegiatan TMMD-107. Meskipun di lokasi TMMD, syukuran kenaikan Pangkat anggota Batalyon 527/Brawijaya berlangsung hikmad dan meriah. “Walapun tasyakuran ini dilaksanakan cukup dengan pembacaan do’a dan makan malam bersama sama, namun kami  semua menikmati dan sangat bersyukur atas kenaikan pangkat ini,” terangnya..

Selain Lettu Kasiyadi, Anggota Batalyon 527/Brawijaya lainnya yang naik pangkat pada saat menjalani tugas dalam kegiatan TMMD-107  Kodim 0823/Situbondo itu Lettu Kasiyadi dari Letnan Dua  (Letda) naik satu tingkat menjadi Letnan Satu (Lettu) Kopda Andre Mei, sebelumnya berangkat Prajurit Kepala (Praka) sejak tanggal 1 April kemarin berpangkat Kopral Dua (Kopda). (dim/shb)