Sejumlah Pejabat Pemkab Pamekasan Diperiksa KPK 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – penyidik komisi pemberantasan korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah pejabat pemkab pamekasan. Di kantor mapolres setempat. Sabtu (5/8/2017)

Berdasarkan informasi yang dihimpun  dari  aparat kepolisian pamekasan membenarkan memang ada pereriksaan di dalam, namun polisi tersebut mengaku belum tahu siapa pejabat pemkab pamekasan yang diperiksa dan berapa jumlahnya. 

“Iya mas memang ada pemeriksaan pejabat di dalam oleh KPK mulai tadi sekitar jam 9 hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung”. Kata petugas polisi di kantor mapolres

Para awak media yang mau meliput pemeriksaan KPK tersebut, masih menunggu di luar karena tidak di perkenankan masuk. Hingga berita ini di tulis belum ada keterangan resmi dari KPK maupun dari pihak kepolisian lantaran proses penyidikan masih berlangsung. 

Seperti di beritakan sebelumnya penyidik KPK jumat malam melakukan penggeledahan di rumah dinas  Dan ruang kerja bupati. Serta ruang kantor kepala kajari pamekasan dan kantor inspiktorat. Penyidik mengamankan enam koper, ,tiga kerdus yang di dalamnya tidak tau apa aja yang di bawa KPK.

Bupati Pamekasan juga terlibat dalam OTT ini bersama dengan Kepala Desa Dasuk, Kecamatan Pademawu pada Rabu (2/8/2017) kemarin. Lima orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. KPK juga menyita barang bukti suap sebesar Rp 250 juta. (rhm/shb) 

iklan 100x100